Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz



Memiliki mobil dengan mesin awet, terus betenaga, dan seperti selalu baru adalah dambaan setiap warga negara Indonesia, khususnya bagi orang-orang yang memiliki mobil. Hal ini tentu bukan rahasia lagi, karena ketika mesin mobil rusak, tak akan hanya memakan banyak waktu perbaikan tetapi juga akan menghabiskan biaya yang tak sedikit. Karena itu seperti pepatah mengatakan “Mencegah lebih baik daripada mengobati” sebagai orang yang mengidamkan mobil awet dan betenaga setiap waktu, anda harus mulai mencegah terjadinya kerusakan mesin mobil anda sejak dini. 

Saat ini banyak cara dilakukan untuk mencegah kerusakan mesin mobil, di antaranya adalah memilih oli mobil berkualitas yang tak hanya sekadar menang jargon marketing, sehingga membuat anda ingin menggunakan produk oli tersebut. Memilih oli mobil bukanlah perkara yang bisa dianggap enteng, karena sistem pelumasan suatu kendaraan adalah kunci utama dalam melindungi keberlangsungan dan ketahanan mesin kendaraan anda. Dengan begitu artinya anda harus cermat memahami spesifikasi keunggulan dan kekurangan setiap merk oli yang ada di pasaran.  

Memilih oli mobil yang berkualitas memang bukan perkara mudah khususnya bagi orang awam yang belum benar-benar mengerti seluk-beluk teknis mesin. Memahami pengoperasian mesin mobil yang dipakai mungkin adalah cara detil yang bisa dilakukan untuk selanjutnya mengetahui oli terbaik apa yang bisa dipakai. Tapi pada kenyataannya tak semua orang melakukan itu. Banyak di antara mereka yang memilih menanyakan kepada kenalan yang kebetulan memiliki mobil yang sama, berkonsultasi kepada ahli mekanik di bengkel mobil, atau mengikuti saran perusahaan pembuat mobil tentang oli berkualitas yang bisa digunakan. Dan yang lain mungkin tergiur dengan jargon marketing produsen oli hingga akhirnya memilih menggunakan suatu produk oli tertentu.   

Pada dasarnya oli mesin mobil memiliki tiga fungsi penting pencegahan yaitu friksi (gesekan), korosi (karatan), dan proteksi (perlindungan) dari penumpukan kotoran. Ketiga fungsi tersebut harus ada dalam setiap produk oli. Terlebih karena mobil-mobil modern yang ada saat ini memiliki tingkat kerapatan antarkomponen dalam mesin yang sangat tinggi dengan material-material khusus berbobot ringan. Hal ini kini menjadi suatu keharusan untuk menciptakan oli sintetik mobil dengan kualitas tinggi. 

Itulah sebabnya, hadirlah Total Quartz, oli mobil terbaik di Indonesia dari Total, perusahaan energi dunia. Semua fungsi penting oli dalam pencegahan kerusakan mesin itu terdapat pada Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz yang telah mengusung teknologi oli terbaru yakni A.R.T (Age Resistance Technology). 



Bukan sebuah guyonan, perusahaan kelas dunia yang telah eksis di dunia perminyakan dan gas sejak 1924 ini benar-benar membuat gebrakan baru di bidang pelumas mobil lewat susunan formulasi uniknya yang ada dalam Total Quartz 9000. Oli Total Quartz 9000 telah dirancang sebagai oli sintetis dengan mengedepankan ketiga fungsi pencegahan tersebut yang mampu menjaga kinerja mesin mobil agar tetap awet, bertenaga dan seperti selalu baru, bahkan dalam durabilitas pemakaian yang tinggi. Hal ini tercipta karena Total sebagai perusahaan dunia yang telah beroperasi di lebih dari 130 negara telah mampu mencampur dua komponen yakni polimer dan adiktif performa secara terukur besama base oil ke dalam Quartz 9000. 

Dengan teknologi A.R.T (Age Resistance Technology) yang ada dalamoli Total Quartz  akan mendorong peningkatan performa mesin hingga ke level tertinggi. Hal ini sebagaimana ditegaskan Magdalena Naibaho, Brand Manager PCMO & Fleet PT Total Oil Indonesia, saat acara perkenalan produk oli Total Quartz terbaru di Bandung (12/6/2015) sebagaimana dilansir dapurpacu.com. Magdalena menjelaskan bahwa kerusakan mesin yang sering terjadi akibat menumpuknya kotoran dan ditambah mesin yang berkarat, sehingga membuat kinerja mesin menurun. Karena itu dengan adanya teknologi A.R.T (Age Resistance Technology) yang ada dalamTotal Quartz pengendapan kotoran bisa terjaga hingga 92%. 

Tak main-main, perusahaan oli dan gas terbesar keempat dunia ini telah melakukan ribuan riset, baik di laboratoirum tertutup maupun riset bergerak tingkat tinggi yang melibatkan kompetisi pacuan mobil kelas dunia seperti Formula 1, Dakar, WRC, hingga balap ketahanan Le Mans. Hal ini semakin membuktikan kemampuan oli Total Quartz sebagai oli berkualitas dunia yang telah teruji di berbagai kelas pacu kendaraan. 

Lebih lanjut, Magdalena juga menambahkan oli Total Quartz juga mampu meminimalkan terjadinya gesekan antarkoponen mesin dan juga mampu melindungi hingga ke celah tersempit antara piston dan silinder, sehingga kerja mobil menjadi ringan dan dapat mengefisiensi bahan bakar.  

Dengan begitu, memiliki mobil dambaan dengan mesin awet, terus bertenaga, dan seperti selalu baru akan menjadi kenyataan. Lalu kapan anda akan mulai menggunakan Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz?
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

No comments

Post a Comment

Powered by Blogger.

About us

Contact Form

Name

Email *

Message *

Contact us

Followers

statistics

Recent

Comment

Subscribe

Facebook users

Subscribe Our Newsletter

Get the latest OFFERS right to your mail.